Investasi untuk Para Youtuber hingga Selebgram Idaman

Youtuber
Youtuber (EduFulus/Ist)

The Path To Financial Freedom – EduFulus.com – Dunia memang terus berubah. Tapi kalau soal selera cowok, para gadis milenial itu ternyata masih memiliki kriteria cowok yang sejak dari zaman bahuela hingga kini tetap sama yaitu cowok yang mapan, kerja keras dan sukses.

Bedanya, para gadis milenial atau yang biasanya disebut dengan gadis Generasi Y ini menginginkan cowok yang kekinian alias gokil abis.

Kekinian artinya gaul dan tidak gaptek. Cowok yang begini ini tentu saja cowok yang tak ketinggalan teknologi.

SIMAK JUGA: 5 Tip Memulai Investasi ini Cocok untuk Siapa pun

Tak mengherankan, profesi para cowok idaman pun kini terus berkembang sejalan dengan perkembangan teknologi, internet dan gadget mulai dari selebgram, youtuber, travel writer, beauty blogger, pemilik online shop, pemilik coffee shop hingga pemilik barber shop.

Boleh dikata, cowok dengan profesi-profesi ini adalah cowok idaman bagi para gadis millenial yang lahir di tahun 1980an sampai 2000an (berusia 17-37 tahun) atau di era kepesatan teknologi.

Dengan profesi-profesi yang notabene baru, bukan berarti para cowok tersebut tidak mapan. Bukan rahasia lagi, penghasilan mereka dengan profesi-profesi di atas tidak bisa dipandang sebelah mata.

Penghasilan mereka tak jarang jauh melebihi pekerjaan orang kantoran. Mereka inilah para cowok idaman gadis milenial dengan wajah yang nggak ngebosenin dan penghasilannya mereka pun menggiurkan.

Kesuksesan dan kemapanan para cowok idaman di usia muda ini mendatangkan daya tarik tersendiri bagi para gadis milenial. Dengan penghasilan gede di usia muda, mereka menapaki tangga kesuksesan dan kemapanan di usia muda.

SIMAK JUGA: Apa itu Buyback Saham dan Seperti Apa Sih Mekanismenya?

Nah, biar penghasilan tidak nganggur begitu saja, tentu saja perlu sarana yang mampu memaksimalkannya secara cerdas.

Mau tidak mau, para cowok idaman ini tidak boleh mengabaikan yang namanya tabungan. Hanya saja, cara menabungnya saja yang perlu diubah dan kudu kekinian.

Cara menabung yang kekinian ini tentu saja tak bisa dilepaskan dengan smartphone, sebuah perangkat yang memang tidak bisa lepas dari anak-anak zaman ini.

Cara menabung yang seperti ini kini sangat mungkin dilakukan untuk nabung reksa dana dan saham yang notabene akan memberikan imbal hasil lebih tinggi dari bunga tabungan dan deposito.

Investasi reksa dana dan saham kini sudah sangat mudah dilakukan.

SIMAK JUGA: Apa Itu Reksa Dana?




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*